Kamis, 01 Desember 2016

Absen Di Kompetisi Eropa, Untungkan Chelsea Musim Ini

Antonio Conte fokus di liga domestik.

Agen Sabung Ayam - Chelsea yang terseok-seok musim lalu dan mengakhiri musim di peringkat ke-10 pada musim 2015/2016, musim ini cukup diuntungkan karena dengan finish di posisi ke-10, membuat Chelsea absen dari kompetisi Eropa musim ini. Legenda Manchester City, Mike Summerbee menilai skuat Chelsea memiliki banyak keuntungan dari absennya mereka di kompetisi Liga Champions ataupun Liga Europa.

Jelang pertemuan kontra Manchester City akhir pekan ini, legenda City itu menilai bahwa faktor diatas akan sangat membantu Chelsea dalam banyak hal. Formasi 3-4-3 yang diusung Conte juga berhasil membuat Chelsea menang tujuh kali beruntun di liga sejauh ini. Meskipun ini masih di awal musim, tetapi Chelsea sudah bekerja dengan sangat baik di bawah arahan pelatih baru mereka.

''Bermain di Piala FA dan Liga Champions jelas sangat berbeda tuntutannya, jadi bermain setiap seminggu sekali adalah keuntungan besar musim ini buat Chelsea,'' ucap Summerbee lagi. Kita tunggu apakah performa Chelsea sejauh ini bisa bertahan hingga akhir musim atau tidak, dan laga melawan Manchester City pada akhir pekan ini akan menjadi ujian pertama buat Conte dan pasukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar