Rabu, 30 November 2016

Mourinho Pusing Pilih Pemain Di United

Jose Mourinho dilema setiap menghadapi pertandingan.

Agen Sabung Ayam - Mempunyai banyak pilihan pemain bagus tentunya punya banyak keuntungan buat seorang pelatih. Tetapi tentu tidak semua pemain bagus itu mau terus duduk di bangku cadangan atau memulai suatu laga dari bangku cadangan. Dilema inilah yang sedang dialami oleh pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

Mou menjelaskan bahwa setiap menghadapi satu laga, dirinya kerap mengalami dilema jika harus memilih sebelas pemain yang akan diturunkan sejak awal. Pemain bagus seperti Ashley Young, Memphis Depay, dan Henrik Mkhitaryan terpaksa banyak duduk di bangku cadangan musim ini karena banyaknya stok pemain bagus yang tersedia untuknya setiap menghadapi laga.

''Ketika menghadapi West Ham di kandang (menang 4-1 di Piala Liga Inggris), saya menepikan pemain bagus seperti Young, Depay, dan yang lainnya, ini laga kandang seharusnya mereka dapat bermain dan memperlihatkan betapa bagusnya permainan mereka kepada para pendukung, tetapi saya harus tetap memilih sebelas yang terbaik dan siap untuk dimainkan,'' ujar Mou.

Mou juga mengaku sedih harus menepikan Martial pekan lalu dan pekan depan pasti ada pemain lain lagi yang mesti dia tinggalkan di bangku cadangan. Banyaknya pemain bagus di United memang membuat setiap pelatih yang menangani Setan Merah pasti dilema memilih pemain, apalagi belum menghitung pemain yang masih dibekap cedera semacam Chris Smalling, Eric Bailly, Marouane Fellaini dan Luke Shaw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar