Selasa, 29 November 2016

Andres Iniesta Siap Untuk 'El Clasico'

Andres Iniesta bakal dimainkan kontra Real Madrid.

Agen Sabung Ayam - Akhirnya kepastian kapan Andres Iniesta akan kembali bermain terjawab. Kapten Barcelona itu akan ikut ambil bagian dalam laga el clasico kontra Real Madrid akhir pekan ini, Sabtu (3/12). Pelatih Luis Enrique sudah memastikan bahwa Iniesta akan diturunkan dalam laga klasik itu.

Dalam konferensi pers, Enrique mengatakan kalau Iniesta yang mengalami cedera otot ligamen lutut dalam sebulan terakhir ini, akan dimainkan dan sudah bugar sepenuhnya karena sudah mulai berlatih dengan tim sejak Jumat (25/11).

Sebelum menghadapi laga kontra Real Madrid pada akhir pekan, Barcelona akan lebih dulu bertandang ke Alicante untuk menghadapi tuan rumah Hercules di laga babak 32 besar Copa Del Rey, Rabu (30/11). Tetapi, Iniesta tidak akan diturunkan dalam laga ini karena dokter tim masih melarangnya.

Kemungkinan Barca akan tampil dengan tim lapis keduanya dalam laga ini karena pelatih Luis Enrique tidak ingin mengambil risiko kalau sampai ada pemainnya yang cedera menjelang laga kontra Real Madrid. Pemain-pemain seperti Paco Alcacer, Denis Suarez, Rafinha, dan Lucas Digne yang jarang mendapatkan jam terbang di liga kemungkinan akan dimainkan dalam laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar