Kamis, 17 November 2016

Cewek Cantik Identik Dengan Cowok Tajir

Hobi cewek matre, yaitu barang belanjaan selalu banyak.

Agen Sabung Ayam - Cewek cantik selalu identik dengan yang namanya kemewahan, jadi jika anda ingin memiliki seorang pendamping hidup yang berparas cantik, istilah yang mengatakan kalau cowok jelek pasangannya harus cantik sudah pasti tidak berlaku di jaman sekarang untuk penganut paham seperti itu (kecuali anda jelek, tapi tajir hasil warisan orang tua).

Beberapa alasan kenapa cewek cantik pasti ingin memiliki cowok yang tajir atau kaya;
* Jika mempunyai cowok yang kaya/tajir, sudah bisa dipastikan kalau masa depannya lebih terjamin, meskipun banyak yang mengatakan kalau roda kehidupan selalu berputar. Berapa banyak orang yang peduli dengan kata-kata itu ?
* Jika cewek cantik memiliki pasangan yang seadanya dalam hal keuangan, apakah biaya perawatan yang dibutuhkan oleh cewek cantik ini bisa terpenuhi oleh si cowok?
* Cewek cantik sudah dapat dipastikan akan memiliki gaya hidup yang berbeda dengan cewek biasa, istilah buat cewek cantik bukan cuma dari paras wajahnya yang kelihatan cantik, tetapi barang-barang atau aksesoris seperti baju, tas dan sepatu juga pastinya harus branded.
Pernah melihat cewek cantik kumpul atau makan di kaki lima alias pinggir jalan ? Jangan pernah sekali-kali bermimpi bisa mengajak cewek cantik untuk makan malam di 'restoran bintang satu' seperti itu.
* Cewek cantik otomatis selalu butuh perhatian, dan perhatian dari pasangannya tentu bukanlah perhatian secara fisik, melainkan dalam bentuk materi. Jika ingin berpacaran atau memiliki cewek cantik, maka perhatian yang harus diberikan adalah perhatian materi (uang).
* Cewek cantik selalu percaya diri dimanapun dia berada, tentunya doi juga harus memiliki pasangan yang percaya diri juga dan cuma cowok kaya yang mempunyai rasa percaya diri yang tinggi karena kekayaannya.
* Cewek cantik itu bukan cuma butuh perhatian berupa materi, tetapi juga butuh yang namanya perhatian dari pasangannya berupa hadiah surprise yang diberikan oleh pasangannya secara tidak terduga.
* Rumah impian, mobil impian, dan liburan impian adalah hal-hal yang diinginkan oleh cewek cantik dari kehidupannya dan itu semua bisa diwujudkan dengan cara dinikahi oleh cowok kaya yang pastinya memiliki segala persyaratan untuk mewujudkan impiannya.

Tidak ada salahnya memang bermimpi, tetapi jika memang ingin memiliki pasangan cewek cantik, maka berusahalah dari sekarang untuk menjadi cowok tajir/kaya supaya mimpi-mimpi anda terwujud. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar