Selasa, 22 November 2016

Misi Berat Lewis Hamilton Di GP Abu Dabhi

Lewis Hamilton tetap akan berjuang sampai akhir.

Master Agen Bola - Seri pamungkas dalam balapan F1 musim ini akan segera dimulai akhir pekan ini. Lewis Hamilton selaku juara bertahan menghadapi misi yang berat dan hampir mustahil untuk mempertahankan gelar juaranya. Tetapi Haamilton sudah menegaskan kalau dirinya tidak akan menyerah sampai benar-benar peluangnya memang sudah tertutup.

Selisih 12 poin dari Nico Rosberg menjelang seri penutup akhir pekan ini, diakui Hamilton sangat berat buat dirinya untuk bisa menyalip rekannya itu untuk mempertahankan gelar juara dunianya. Meskipun peluang itu tetap ada, Hamilton tetap realistis dalam menghadapi balapan akhir pekan ini di sirkuit Yas Marina. ''Musim yang cukup sulit buat saya, tetapi saya akan menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi pada balapan terakhir nanti, saya sudah siap,'' tutur Hamilton.

''Satu yang pasti, saya tidak akan menyerah, kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi. Jika gagal pun saya tetap akan bangga pada diri sendiri apa yang sudah saya perjuangkan musim ini, karena saya sudah berusaha secara maksimal,'' kata Hamilton lagi. Hamilton juga merasa bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang sudah membantunya untuk meraih kesuksesan selama beberapa tahun terakhir.

''Balapan terakhir musiim ini akan saya coba menangi, dan setelah itu kita lihat saja apa yang akan terjadi,'' tutup Hamilton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar