Jumat, 18 November 2016

Manchester United Vs Arsenal, Wenger Dilema Hadapi Mourinho

Jose Mourinho punya rekor pertemuan yang bagus kontra Arsene Wenger.

Bandar Bola - Premier League Inggris akhir pekan ini akan menyajikan laga panas antara Manchester United kontra Arsenal, Sabtu (19/11) di Old Trafford. Musim lalu, Arsenal pulang dengan kekalahan 2-3 akibat gol dari penyerang muda Setan Merah, Marcus Rashford, dan Wenger juga menyebutnya sebagai laga paling buruk dalam pengalaman manajerialnya.

Mantan legenda Arsenal, Ian Wright mempertanyakan kenapa tim asuhan Arsene Wenger tidak mampu mengalahkan tim asuhan Mourinho di liga. Wright berharap akhir pekan ini, pasukan Meriam London bisa menang dan mungkin hal itu bisa berefek sedikit buat Mou.

Absennya Ibrahimovic pada laga kali ini juga sedikit membuka peluang Arsenal untuk pulang dengan kemenangan. Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Ibra pasti akan membuat lini belakang lawan sedikit kewalahan, meskipun akhir-akhir ini penampilannya tidak konsisten. Tetapi kebintangan Ibra terkadang bisa muncul disaat-saat menghadapi laga-laga besar.

Mou pasti dibuat pusing dengan absennya Ibra, karena sebelumnya Mou juga sudah kehilangan beberapa pemain kuncinya dalam laga ini seperti bek Chris Smalling, Eric Bailly, Antonio Valencia, Luke Shaw, Fellaini dan kondisi kebugaran Rooney juga diragukan untuk tampil.

Peringkat Manchester United saat ini tidak begitu baik karena terdampar di posisi ke-6 dengan 18 angka dan baru saja meraih kemenangan sebelum jeda internasional, karena United sempat mengalami paceklik kemenangan selama empat pertandingan.

Arsenal saat ini pastinya tengah menikmati rentetan performa positif mereka karena mereka belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir di semua ajang dan untuk sementara bersaing di papan atas bersama dengan Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar