Minggu, 20 November 2016

Lionel Messi Dihargai 200 Juta Poundsterling Oleh Manchester City

Lionel Messi bisa saja bergabung ke Manchester City.

Master Agen Bola - Pantaskah Lionel Messi dihargai seharga 200 juta poundsterling oleh Manchester City di usia yang hampir memasuki kepala tiga ? Faktanya The Citizens berani menyiapkan paket senilai 200 juta poundsterling untuk mengangkut Lionel Messi keluar dari Camp Nou.

Messi dikabarkan dibanderol seharga 100 juta poundsterling dan akan diberikan gaji pokok sebesar 500 ribu poundsterling per minggu. Manchester City memang sudah lama mengincar Lionel Messi, apalagi sejak kedatangan pelatih Pep Guardiola, klub kaya raya itu semakin getol ingin mendatangkan kapten timnas Argentina itu ke Etihad Stadium. Apalagi, Messi juga dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Barca.

Dalam kontrak yang berakhir pada 2018 mendatang, Messi memang memiliki buy-out clause sebesar 215 juta poundsterling, dan harga itu cuma berselisih 15 juta poundsterling dari paket yang ditawarkan oleh pihak Manchester City. Jika bersedia untuk berganti seragam biru Manchester, Messi akan menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor Paul Pogba yang ditransfer dari Juventus menuju Manchester United dengan mahar hampir mencapai 100 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar