Kamis, 24 November 2016

Sulit Buat Manchester City Juara Liga Premier Inggris

Pep Guardiola pesimis tim asuhannya bisa juara liga.

Agen Sabung Ayam - Performa yang angin-anginan membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa bahwa timnya sulit untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Laga melawan Crystal Palace menjadi acuan Pep mengatakan kalau City tidak memiliki peluang untuk menjadi juara liga musim ini. Meskipun bisa memenangi pertandingan dengan skor 2-1, tetapi City mengalami kesulitan sepanjang laga dan Pep harus berterima kasih kepada Yaya Toure, pemain yang sempat diacuhkannya di awal musim.

Yaya Toure mencetak dua gol ketika City menang atas Crystal Palace, tetapi pelatih Pep Guardiola merasa bahwa tim asuhannya tidak akan meraih gelar apapun di akhir musim jika tim asuhannya masih bermain seperti ketika menghadapi Palace. ''Ketika menghadapi Everton, Southampton, dan Middlesbrough, kami bermain baik tetapi tidak menang, sulit memang bermain seminggu tiga kali di Inggris, tetapi di Spanyol dan Jerman pun, banyak laga sulit menanti anda,'' kata Pep kepada Goal.

Kemenangan atas Palace pada Sabtu lalu, membuat posisi Manchester City berada di peringkat ketiga dengan 27 poin, di bawah Chelsea dan Liverpool. Chelsea memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas City dan Liverpool di bawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar