Senin, 14 November 2016

Italia Vs Jerman, Bukan Laga Uji Coba Biasa

Timnas Italia akan diuji lawan tangguh dalam laga uji coba.

Bandar Bola - Laga timnas Italia vs Jerman pada Rabu (16/11) di San Siro, adalah laga uji coba biasa. Tetapi setiap kedua timnas bertemu, tajuk laga uji coba bisa menjadi ajang pamer kekuatan dari kedua negara.

''Laga melawan Jerman seperti laga derbi buat kami, tidak ada yang namanya laga persahabatan jika sudah melawan Jerman, laga sengit selalu akan terjadi jika menghadapi musuh bebuyutan, ujar staf kepelatihan timnas Italia,'' Gabriele Oriali.

Duel kedua tim yang sedang dalam performa 'panas' karena sama-sama baru meraih kemenangan telak di kualifikasi Piala Dunia 2018 turut membuat laga ini akan berjalan dengan seru dan sengit.

Tim Panser baru saja membantai San Marino 8-0 di kandang lawan, dengan bintang muda yang tengah bersinar Serge Gnabry mencetak hattrick, tentunya dengan kemenangan itu, Jerman semakin leluasa memimpin Grup C dengan keunggulan lima poin atas peringkat kedua klasemen, Irlandia Utara.

Sementara skuat Azzuri juga sedang dalam kondisi 'panas' setelah menang 4-0 di kandang Liechtenstein dengan dua gol dari penyerang masa depan timnas Italia, Andrea Belotti. Dengan kemenangan ini, skuat asuhan Giampiero Ventura memimpin klasemen sama dengan Spanyol dengan poin 10.

Giampiero Ventura sendiri ingin menguji kualitas dari kiper muda Gianluigi Donnarumma, yang akan coba diturunkan dalam laga ini menggantikan kapten Gianluigi Buffon. Menarik untuk ditunggu siapa yang bakal memenangi laga uji coba sengit ini, Rabu (16/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar