Minggu, 27 November 2016

Neymar Alami Kecelakaan

Neymar tetap akan dimainkan meskipun sempat mengalami kecelakaan.

Agen Casino - Neymar yang sedang tersandung kasus pajaknya dan divonis 2 tahun penjara dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas menjelang kunjungan timnya Barcelona ke markas Real Sociedad, Minggu (27/11).

Neymar yang sedang mengendarai mobilnya menuju tempat latihan Barcelona di Ciudad Esportiva Joan Gamper, mengalami kecelakaan di jalan karena melawan arus lalu lintas. Foto-foto yang diabadikan memperlihatkan bahwa mobil Neymar, Ferrari 458 Spider menghantam bahu pembatas jalan dari arah yang berlawanan.

Meskipun mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah, Neymar diberitakan tidak mengalami sedikitpun luka di bagian tubuhnya dan tetap dipersiapkan timnya untuk bertandang ke Sociedad.

Dengan posisi Real Madrid yang sanggup meraih tiga angka kemarin, tentunya akan sangat merugikan jika sampai Neymar absen ketika bertandang ke Anoeta untuk menghadapi tuan rumah Real Sociedad. Saat ini, Barcelona sudah tertinggal tujuh angka dari rival abadi mereka menjelang laga el classico minggu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar