Jumat, 25 November 2016

Piala AFF 2016, Singapura Vs Indonesia, Siapa Ke Semifinal ??

Boaz cs yakin bisa lolos ke semifinal.

Master Agen Bola - Laga penentuan siapa yang akan menemani Thailand lolos ke semifinal Piala AFF 2016 akan ditentukan pada Jumat (25/11), di Stadion Rizal Memorial. Indonesia dan Singapura sama-sama yakin untuk bisa lolos ke semifinal dengan syarat Filipina tidak sampai mengalahkan Thailand di waktu yang bersamaan.

Bermain di Stadion Rizal Memorial punya kenangan indah buat timnas Indonesia dimana mereka sempat merebut medali emas SEA GAMES pada tahun 1991. Tetapi Singapura juga dinilai mempunyai keuntungan bermain di stadion tersebut karena stadion tersebut menggunakan rumput sintetis, dan timnas Singapura memang terbiasa bermain di rumput sintetis.

Kapten timnas Singapura, Hariss Harun menilai bahwa Indonesia memiliki tim yang harus diwaspadai kali ini, karena selain Boaz Solossa yang bisa mengancam gawang mereka, Andik Vermansyah juga dinilai memiliki kecepatan yang bakal merepotkan lini belakang Tim Singa.

Pelatih Alfred Riedl cukup beruntung menyonsong laga ini karena sejumlah pemain yang sempat dikhawatirkan absen pada laga ini, dinyatakan fit untuk bermain pada laga melawan Singapura diantaranya, Rizki Pora, Evan Dimas, dan Stefano Lilipaly. Ketiganya merupakan pemain andalan pelatih Alfred Riedl selama turnamen dan tentunya merupakan kabar bagus buat Indonesia jika ketiganya bisa bermain dalam laga nanti.

Singapura sendiri tidak memiliki masalah dalam kebugaran pemain dan siap menurunkan kekuatan penuh di laga kali ini untuk mengejar tiket ke semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar