Minggu, 13 November 2016

Film Twilight Akan Diperankan Oleh Aktris Baru

Nina Dobrev akan menggantikan peran Kristen Stewart di film Twilight.

Agen Sabung Ayam - Film yang pernah menjadi hits pada tahun 2008 silam dan sudah banyak ditayangkan seri nya di bioskop, Twilight akan kembali digarap oleh penulis dan produser dari film yang bergenre drama, fantasi dan romantis ini. Tetapi para fans dari film ini mungkin akan ditinggalkan oleh salah satu sosok yang selama ini kita kenal dengan peran Bella Swan yaitu Kristen Stewart.

Kabarnya, Kristen Stewart tidak ingin lagi membintangi serial film yang sudah melambungkan namanya itu jika kembali digarap serialnya. Peran Kristen Stewart dalam film ini yang berperan sebagai vampir wanita akan digantikan oleh Nina Dobrev, yang pernah membintangi film The Vampire Diaries.

Nina sendiri memutuskan untuk hengkang dari film tersebut dan ingin membintangi film layar lebar dan disebutkan posisi Bella Swan dalam film Twilight akan diperankan oleh dirinya. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak produser apakah memang posisi Kristen Stewart akan digantikan oleh dirinya, Nina disebut-sebut sudah siap jika peran itu akan diberikan kepadanya.

Film Twilight sendiri juga belum dapat dipastikan akan kembali difilmkan, karena masih menunggu konfirmasi resmi dari si penulis cerita, Stephanie Meyer. ''Dari pihak studio Lionsgate memang menginginkannya, tetapi kami harus menunggu apakah Stephanie akan menulis cerita yang berhubungan tentang Twilight atau tidak. Jika mau, kami akan membuatkan film tersebut kembali ke layar lebar,'' tutur Patrick Wachsberger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar