Senin, 28 November 2016

Liverpool Dan Manchester City, Pesaing Serius Buat Chelsea

Eden Hazard harus bersaing dengan Machester City dan Liverpool musim ini.

Master Agen Bola - Manchester City dan Liverpool dinilai sebagai pesaing serius untuk Chelsea dalam perebutan gelar juara liga musim ini. Penilaian dari bintang Chelsea, Eden Hazard itu tidak salah mengingat kedua tim itu bersaing ketat dengan Chelsea untuk memuncaki klasemen Liga Premier Inggris hingga pekan ke-13. Arsenal, Tottenham dan Manchester United dinilai tidak memiliki peluang untuk bersaing meskipun jarak poin mereka tidak terlalu jauh dari poin Chelsea saat ini.

Eden Hazard mengatakan kalau ingin juara di musim pertamanya sebagai pelatih Chelsea, The Blues harus bisa mengalahkan kedua tim itu jika bertemu dengan mereka. Kebetulan laga akhir pekan ini akan mempertemukan tim asuhan Antonio Conte dengan tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (3/12).

Meskipun tahu akan menghadapi laga yang sulit di Etihad Stadium, Hazard yakin jika Chelsea terus bermain dengan kepercayaan diri yang sama seperti ketika menghadapi Tottenham, dirinya yakin Chelsea akan sanggup mencuri kemenangan di Etihad Stadium.

Apalagi laga akhir pekan ini akan mempertemukan Eden Hazard dengan Kevin De Bruyne, rekan senegaranya di timnas Belgia. ''Saya mengenalnya dengan begitu baik, kami pernah bermain bersama di Chelsea, tetapi dia mengalami hal sulit disini, dan sempat bermain di Werder Bremen dan Wolfsburg dan bermain baik disana, sekarang dia bermain untuk Manchester City dengan kepercayaan yang begitu luar biasa,'' ungkap Hazard.

Saat ini, Chelsea sedang memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin dari Manchester City dan Liverpool dengan 31 poin, disusul Manchester City dan Liverpool yang sama-sama mengemas 30 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar