Jumat, 11 November 2016

Disney Pecahkan Rekor Studio Film Paling Terlaris Tahun Ini

Walt Disney, Studio Film Terlaris Tahun 2016.


Agen Sabung Ayam
- Tahun 2016 belum juga berakhir, tetapi Studio Film Walt Disney sudah dinobatkan sebagai studio film paling laris selama tahun 2016 ini. Tidak mengherankan jika studio film ini dinobatkan sebagai studio film paling laris karena lima perusahaan ''film raksasa''  yaitu Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation, Pixar, Marvel Studio, dan Lucas film, bernaung dibawahnya.

Empat film Disney yang masuk sepuluh besar pendapatan film tertinggi sepanjang 2016 yaitu, Finding Dory dengan pendapatan 485,7 juta dolar di Amerika, 1,02 milyar dolar di seluruh dunia, Captain America: Civil War dengan 408,1 juta dolar di Amerika dan 1,15 milyar dolar di seluruh dunia, The Jungle Book 364 juta dolar di Amerika dan 966,4 juta dolar di seluruh dunia, dan yang terakhir Zootopia 341,3 juta dolar di Amerika dan 1,02 milyar di seluruh dunia.

Pendapatan di atas belum termasuk tiga film Disney yang akan diputar bulan ini seperti Doctor Strange, film animasi kartun Moana, dan Rogue One: A StarWars Story.

Tentunya sulit untuk melihat studio film yang lain untuk menyaingi pendapatan Disney. Tahun lalu saja pendapatan yang cukup signifikan berhasil diperoleh oleh Disney dengan pendapatan sebesar 5,8 miliar dolar dari film Star Wars: The Force Awakens, Avengers: Age of Ultron, dan Inside Out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar