Minggu, 11 Desember 2016

LeBron James Catat Rekor Cavaliers Tundukkan Hornets

LeBron James bintang kemenangan Cavs kalahkan Hornets.

BANDAR BOLA ONLINE - Lagi-lagi sang bintang, LeBron James menginspirasi kemenangan Cleveland Cavaliers atas Charlotte Hornets 116-105. LeBron James yang mengakhiri pertandingan dengan 44 poin, 9 rebound, dan 10 assist berhasil mengukir sebuah rekor di laga ini. Pebasket berusia 31 tahun itu berhasil mencatatkan rekor dalam sejarah NBA sebagai pemain pertama yang berhasil melepaskan 7.000 assist.
Pencapaian itu berhasil dicatatkan oleh LeBron James ketika dirinya berhasil memberikan assist kepada Tristan Thompson yang diselesaikan dengan sebuah dunk di pertengahan kuarter pertama. James juga menjadi satu-satunya pemain yang sudah mencetak angka sebanyak 27.000 poin dan 7.000 assist dalam kompetisi NBA.
Mengawali paruh pertama dengan meyakinkan dan langsung menggebrak sejak awal membuat Cavs langsung membuat keunggulan hingga 10 poin di kuarter pertama dengan skor 36-26. Kuarter kedua ditutup lagi dengan keunggulan tuan rumah Cavs dengan skor 31-26. Di kuarter ketiga, Hornets sempat bangkit dan berhasil mencetak angka lebih banyak daripada tuan rumah dengan skor 29-25 tetapi di kuarter keempat, tuan rumah Cavs berhasil mengumpulkan poin yang sama dengan Hornets 24-24, sehingga membuat Hornets tetap harus mengakui keunggulan tuan rumah Cleveland Cavaliers.
Bukan cuma LeBron James yang bersinar di laga ini, pemain seperti Kevin Love,  dan Kyrie Irving juga tidak ketinggalan menyumbangkan poin untuk tuan rumah. Kevin Love menyumbangkan 22 poin untuk Cavs, sedangkan Tristan Thompson mencetak 13 angka dan 12 rebound, dan Kyrie Irving berhasil menambahkan 11 angka untuk kemenangan tuan rumah.
Sementara di laga lainnya, Golden State Warriors harus mengakui keunggulan tuan rumah Memphis Grizzlies ketika bertandang ke FedEx Forum, kandang dari Grizzlies. Stephen Curry yang hanya sanggup mencetak 17 angka dan Kevin Durant 21 poin, tidak sanggup mengatasi perlawanan tuan rumah yang mengandalkan Marc Gasol dan Tony Allen yang sama-sama mencetak 19 angka buat tuan rumah ditambah dengan sumbangan dari Jamychal Green dan pemain cadangan tuan rumah Zach Randolph yang sama-sama berhasil menyumbangkan 14 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar