Rabu, 07 Desember 2016

Mesut Ozil Segera Tinggalkan Arsenal

Mesut Ozil bisa tinggalkan Arsenal.

Master Agen Bola - Mesut Ozil yang mulai bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2013 dikabarkan akan segera meninggalkan klub London itu sebelum kontraknya berakhir pada 2018. Arsenal juga disebut rela melepasnya pada musim panas tahun depan ketimbang merelakannya pergi secara gratis sampai kontraknya berakhir tahun 2018.

Ozil dikabarkan masih belum mau memperpanjang kontraknya di Arsenal, dan dikabarkan ingin bergabung kembali dengan Real Madrid yang sekarang diasuh oleh Zinedine Zidane. Isu hengkangnya Ozil dari Emirates Stadium langsung mengundang beberapa klub besar Eropa untuk bergerak mencari informasi soal kepastian masa depan Ozil di Arsenal. Klub seperti Chelsea, Manchester City dan Juventus dikabarkan ingin mendapatkan servis gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Tetapi, Ozil sempat menyatakan kalau dirinya ingin kembali ke Santiago Bernabeu dan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Performa Ozil musim ini bisa dibilang cukup mengesankan dengan mengemas delapan gol dan enam assist dari 19 penampilannya sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar