Minggu, 04 Desember 2016

Pep Guardiola Senang Meskipun Manchester City Kalah

Pep tetap memuji penampilan anak asuhnya meskipun kalah.

Master Agen Bola - Pep Guardiola merasa senang dengan performa anak asuhnya meski timnya Manchester City baru saja mengalami kekalahan dari Chelsea 1-3 di Etihad Stadium, Sabtu (3/12). Anehnya Pep mengatakan kalau timnya tidak bermain baik meski timnya sanggup mengalahkan Crystal Palace dan Burnley dua pekan yang lalu.

The Citizens akhirnya harus mengalami kekalahan pertama di kandang pada musim ini di liga setelah ditaklukkan oleh Chelsea 1-3 pada Sabtu lalu. Meski sempat unggul lebih dulu, Sergio Aguero dkk akhirnya harus mengalami kekalahan dan insiden memalukan terjadi menjelang laga berakhir ketika dua pemain Manchester City harus di kartu merah karena tidak mampu mengendalikan emosi.

Permainan Chelsea yang efektif membuat Guardiola akhirnya harus mengakui kekalahan timnya. Saya sudah mengatakan kepada para pemain di awal musim kalau mereka harus bermain dengan lepas dan atraktif, jika kami tidak bisa menang dengan gaya seperti itu, maka kami sendiri harus meningkatkan performa dan bekerja lebih keras lagi, tutur Pep.

Kekalahan ini membuat Manchester City sekarang terdampar di posisi ke-4 klasemen sementara dengan selisih empat poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar