Senin, 12 Desember 2016

Markas Arsenal Emirates Stadium Dibobol Oleh Sekelompok Anak Muda

Seorang anak muda bernama Dying Llama terlihat menduduki atap Stadion Emirates.

BANDAR BOLA ONLINE - Berita menghebohkan terjadi di markas Arsenal, bukan karena klub asal London itu berhasil menggaet pemain bintang ataupun berita mengenai keberhasilan The Gunners berhasil menjuarai Liga Inggris setelah menunggu belasan tahun, melainkan kabar mengenai sistem keamanan Emirates Stadium yang berhasil dilalui oleh sekelompok anak muda dan mereka berhasil menduduki atap stadion Emirates.

Video dan foto yang diunggah oleh seorang warga sipil bernama Dying Llama yang memperlihatkan beberapa foto dan video yang memperlihatkan ia dan rekan-rekannya berkeliaran di atap stadion dari markas Arsenal tersebut.

Ternyata stadion kandang dari West Ham United juga pernah mereka bobol dan kandang Arsenal adalah yang kedua kalinya berhasil mereka bobol. ''Gila kami berhasil membobol sistem keamanan dari dua stadion dan tanpa ada yang mengetahuinya,'' ungkap pesan di Youtube dari Dying Llama.

Arsenal yang selama ini selalu membanggakan sistem keamanan stadion mereka yang selalu aktif selama 24 jam dan dipantau oleh CCTV dan petugas keamanan akhirnya harus merasa malu akibat ulah sekelompok anak muda ini. Arsenal langsung bergerak cepat karena takut terjadinya terorisme yang membahayakan para pendukung mereka dengan bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Ternyata Dying Llama dan kawannya tergabung dalam sebuah komunitas yang bernama Night Scape yang sering melakukan hal-hal ekstrem, dimana mereka pernah memanjat tempat seperti crane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar