Jumat, 02 Desember 2016

Indonesia Vs Vietnam, Adu Tajam Boaz Solossa Dan Le Cong Vinh

Adu tajam Boaz dan Le Cong Vinh.

Master Agen Bola - Laga semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Vietnam juga akan menjadi laga ketajaman antara dua penyerang andalan di kubu masing-masing, Boaz Solossa dan Le Cong Vinh. Kedua tim akan bertemu pada Sabtu ini (3/12) pukul 19.00 malam. Selain mengandalkan kedua penyerang itu, kedua kubu juga sudah saling memahami karakter permainan lawan, karena pernah beruji coba sebelum terjun ke turnamen dua tahunan ini.

Ujicoba pertama dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Sedangkan laga ujicoba kedua dimainkan di Stadion My Dinh, Vietnam yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 3-2. Pertandingan pada malam ini diprediksi akan menghasilkan banyak gol juga karena kedua tim dipastikan akan saling menyerang untuk mengamankan kemenagan di leg 1.

Boaz dan Le Cong Vinh yang sejauh ini sudah sama-sama mengemas dua gol di Piala AFF 2016 bertekad untuk membuktikkan ketajamannya di laga ini, apalagi Le Cong Vinh yang mempunyai hasrat untuk melewati rekor Noh Alam Shah yang merupakan top scorer abadi Piala AFF dengan 17 golnya selama mengikuti turnamen ini. Penyerang berusia 30 tahun ini sendiri sudah mengemas 15 gol sejauh ini sepanjang keikutsertaannya.

Tipe permainan kedua penyerang andalan timnas masing-masing ini juga sangat berbeda. Boaz merupakan tipe penyerang yang bukan hanya menunggu di dalam kotak penalti lawan, tetapi lebih mengarah kepada second striker yang aktif membuka ruang ataupun menjemput bola dari garis tengah lapangan. Sedangkan Le Cong Vinh adalah tipe penyerang yang pandai memanfaatkan kelengahan lawan di area kotak penalti lawan.

Menarik untuk ditunggu siapa yang lebih tajam ketika keduanya bertemu di laga semifinal pertama ini, meskipun sama-sama tajam, kedua striker tentunya harus mempunyai tandem yang bisa membantu mereka untuk memecah konsentrasi lawan dan memudahkan mereka untuk mencetak gol bagi timnya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar