Sabtu, 03 Desember 2016

Barcelona Vs Real Madrid Lagi, Untuk Dapatkan Martial

Anthony Martial diinginkan banyak klub.

Agen Casino - Real Madrid dan Barcelona akan kembali bersaing, tetapi bukan bersaing di atas lapangan kali ini. Kedua raksasa Spanyol ini bersaing untuk dapatkan striker Manchester United, Anthony Martial. Pemuda berusia 20 tahun ini tampil begitu impresif musim lalu dengan gol-golnya yang terkadang menyelamatkan Unted dari kekalahan ataupun memberikan kemenangan buat United.

Pemain asal Prancis itu berhasil mencetak 17 gol musim lalu di berbagai ajang dan berhasil menjadi top scorer tim. Tetapi musim ini penampilan Martial terlihat begitu lesu dan akhir-akhir ini jarang mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter oleh pelatih Jose Mourinho. Dari 16 pertandingan yang sudah dijalaninya musim ini, Martial baru berhasil mencetak 4 gol di berbagai ajang.

Meskipun penampilan pemain bernomor punggung sebelas di United itu sedang mengalami penurunan, tetapi duo raksasa Spanyol tetap ingin menggaet pemain yang disebut-sebut mempunyai gaya permainan yang mirip dengan Thierry Henry ini. Barca dan Madrid dikabarkan ingin memboyong Martial dengan harga 60 juta poundsterling, padahal harga transfernya dari AS Monaco ke United cuma 36 juta poundsterling.

Selain dua raksasa Spanyol tersebut, PSG juga dikabarkan ingin meminangnya. Bursa transfer musim dingin pada Januari nanti akan menjadi topik yang menarik jika memang pelatih Jose Mourinho ingin merekrut pemain baru dan pastinya akan ada pemain yang harus dijual terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar