Sabtu, 10 Desember 2016

Chicarito Diincar Dua Klub Inggris

Javier Hernandez segera kembali bermain di Inggris.

Bandar Bola Online - Striker mungil yang pernah menjadi andalan Sir Alex Ferguson ketika masih melatih United, Javier Hernandez bisa saja kembali merumput di Inggris pada bulan Januari nanti. Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik merekrut striker asal Meksiko itu yang tampil lumayan gemilang bersama Leverkusen sejauh ini.

Musim lalu, Chicarito -julukannya- tampil begitu sensasional dengan mencetak 17 gol dari 28 pertandingan yang dijalaninya di Bundesliga. Musim ini ia sudah berhasil menyumbangkan lima gol dari 12 laga.

Meskipun Liverpool dan Tottenham tidak kekurangan opsi di lini depan, mereka tetap memantau situasi Chicarito di Leverkusen. Bisa menambah kekuatan di lini depan dengan kehadiran seorang penyerang berkualitas seperti Javier Hernandez tentunya akan semakin membuat kedua tim itu punya peluang untuk mengakhiri liga di posisi yang lebih baik.

Tetapi bukan hanya kedua klub Inggris itu yang dikabarkan tertarik dengan mantan pemain United itu, Valencia juga dikabarkan siap merogoh kocek yang dalam untuk meminangnya di bursa transfer Januari nanti. Apalagi posisi Valencia sekarang berada di papan bawah klasemen dan penjualan Paco Alcacer ke Barcelona benar-benar sangat membuat tim berlogo kelelawar itu semakin terpuruk musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar