Rabu, 07 Desember 2016

Profil Ayam Bangkok Juara Turnamen Nasional Di Thailand

Jenis ayam bangkok pakhoy.

Agen Sabung Ayam - Ayam Bangkok yang satu ini memiliki nama yang sesuai dengan ketangguhannya dalam bertarung dengan ayam lainnya, selain lihai dan mematikan dalam setiap pukulannya, jenis ayam yang satu ini memiliki tradisi bakatnya bakal turun temurun ke anak-anaknya. Pemilik Ayam Bangkok Pakhoy ini adalah orang asli Indonesia, Iyan Buana . Catatan kemenangan ayam bangkok ini begitu luar biasa karena bisa menjadi juara pertama di Thailand sebanyak dua kali dalam pertarungan sabung ayam di negara tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, peranakan Dragon Killer begitu banyak dicari oleh para penggemar sabung ayam di Indonesia. Karena rata-rata anak-anak dari Dragon Killer memiliki tradisi bertarung yang turun-temurun dari induknya. Banyaknya jenis ayam yang satu ini diburu oleh para penggemar sabung ayam membuat ayam ini sangat dihargai mahal oleh sang pemilik.

Iyan Buana sendiri memiliki maskot peternakan ayam aduan yang bernama Javatoya Rich Farm Cirebon, yang berlokasi di Jawa Barat. Selain catatan kemenangan yang mengagumkan, ayam bangkok yang satu ini juga memiliki sisik naga yang merupakan turunan dari katuranggan legendaris Ciung Wanara dan otomatis bakatnya akan turun temurun nantinya ke anak-anaknya.

Profil Dragon Killer Ayam Bangkok Pakhoy Milik Iyan Buana:

Nama: Dragon Killer
Ras: Ayam Bangkok Pakhoy
Rekor: 2 kali memenangi turnamen nasional di Thailand pada 2012, 13 kali menang, 11 kali membunuh lawan di tempat
Spesialis: Pukul syaraf yang dapat merusak badan lawan khas pukulan efek naga temurun
Katuranggan: Sisik Naga Temurun

Harga anak ayam Dragon Killer:
Usia 1 bulan : 1 juta rupiah
Usia 2 bulan : 1,5 juta rupiah
Usia 3 bulan : 2 juta rupiah
Usia 4 bulan : 2,5 juta rupiah
Usia 5 bulan : 3 juta rupiah
Usia 6 bulan : 4,5 juta rupiah

Jika para penggemar sabung ayam di Indonesia tertarik dengan ayam bangkok yang satu ini, bisa saja langsung menuju ke TKP yah gan, dijamin ayam yang agan-agan inginkan bisa dicari di lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar