Jumat, 09 Desember 2016

Manchester United Menyesal Tunjuk Mourinho Jadi Pelatih

Luis Enrique sejatinya lebih diinginkan oleh Manchester United.

Master Agen Bola - Penunjukan Jose Mourinho menjadi pelatih Setan Merah sangat disesali oleh manajemen United. Kabarnya pihak The Red Devils lebih menginginkan Luis Enrique untuk menjadi pelatih mereka pada musim ini. Penunjukan Mourinho bukanlah opsi utama karena setelah Enrique mengatakan tidak, maka pihak United akhirnya menunjuk pelatih asal Portugal itu untuk menjadi manajer mereka.

Karena sejak dipecat oleh Chelsea pada pertengahan musim lalu, Mou sudah dikait-kaitkan dengan Manchester United, tetapi tidak ada tanggapan dari pihak United. Pada akhirnya setelah Van Gaal dipecat dan Enrique mengatakan tidak, maka rumor ini akhirnya pun menjadi kenyataan.

Penunjukan Mou saat ini bisa dibilang sangat disesali oleh pihak United mengingat performa Setan Merah sampai menjelang pertengahan musim tidak bisa dibilang begitu baik. Selain badai cedera yang memang menghantam skuat United, performa para pemain United seperti Ibrahimovic, Pogba dan Mkhitaryan sangat jauh dari kata bagus. Terkadang mereka bisa tampil luar biasa dalam satu laga, tetapi di laga berikutnya mereka seperti tidak terlihat di lapangan.

Luis Enrique sendiri masih ingin melatih Barcelona dan sejatinya pihak United tidak terburu-buru dalam menilai kinerja Mou karena pelatih asal Portugal itu selalu bisa membawa skuat asuhannya untuk menjadi juara liga di musim keduanya dimanapun ia melatih selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar