Minggu, 04 Desember 2016

Manchester United Tim Paling Ceroboh

Manchester United sering ceroboh musim ini.

Master Agen Bola - Tidak seperti di era Sir Alex Ferguson yang terkenal dengan Fergie Time's dimana para pemain United selalu bisa mencetak gol kemenangan atau mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan. Musim ini Setan Merah menjadi tim yang paling ceroboh dalam mempertahankan keunggulan atau bahkan harus menerima kekalahan di menit-menit akhir pertandingan.

Kejadian ini terulang lagi pada pertandingan melawan Everton pada akhir pekan lalu, dimana keunggulan United melalui gol Ibrahimovic pada menit ke-42, bisa dibalas oleh Everton melalui titik penalti Leighton Baines pada menit ke-88.

Hasil imbang melawan Everton membuat United mencatatkan enam hasil imbang dalam sembilan laga terakhirnya di berbagai ajang. Pasukan Mourinho juga harus kehilangan tujuh angka akibat kebobolan di menit-menit akhir pertandingan musim ini.

Tim-tim yang berhasil mencetak gol di menit akhir pertandingan ke gawang Manchester United antara lain, Arsenal, Watford dan Stoke City. Watford berhasil mengunci kemenangan atas gol menit akhirnya, sedangkan Arsenal dan Stoke City berhasil mencuri satu angka dari United karena gol telat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar