Jumat, 02 Desember 2016

Pogba: Saya Cuma 'Liburan' Di Juventus

Paul Pogba kembali ke Man United dengan status pemain termahal.

Master Agen Bola - Paul Pogba baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan, pemain yang didatangkan oleh Setan Merah dari Juventus itu menilai selama 4 tahun kariernya di Italia, dirinya cuma menganggap itu adalah liburan yang menyenangkan. Sebelum menjadi pemain besar seperti sekarang, Pogba sempat kesulitan untuk menembus skuat utama United ketika Sir Alex Ferguson masih melatih Manchester United.

Empat tahun bertualang ke Italia, Pogba selalu berhasil membawa Juventus menjadi juara di kompetisi domestik dan hampir menjadi juara di Liga Champions pada musim 2014/2015. Pogba akhirnya kembali ke 'rumahnya' sebagai pemain termahal dunia dan menilai bahwa dirinya sama sekali tidak mengalami perubahan apapun.

''Hati saya selalu untuk United, tidak ada keraguan soal itu. Ketika memutuskan untuk pergi, saya tahu bahwa ada saatnya saya pasti akan kembali lagi, pindah ke klub lain jika anda jarang mendapatkan kesempatan bermain adalah hal yang wajar,'' tutur Pogba.

Menurut Pogba lagi, bermain untuk Juventus juga membuat dirinya berkembang dalam banyak hal, tetapi dirinya tetap adalah orang yang sama sebelum dia memutuskan hengkang pada musim panas 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar