Sabtu, 17 Desember 2016

Beberapa Jenis Ayam Aduan Berharga Mahal

Jenis-Jenis ayam aduan.

SABUNG AYAM ONLINE - Untuk agan-agan yang mempunyai hobi bermain sabung ayam, tentunya memiliki ayam adalah suatu keharusan dalam menyalurkan hobinya apalagi untuk dijadikan taruhan. Semakin sering ayam memenangi pertarungan, maka ayam tersebut akan memiliki nilai atau harga yang tinggi di mata para penggila sabung ayam.
Untuk bahasan kali ini, mimin akan memberikan beberapa jenis ayam aduan yang memiliki harga tinggi yang tentunya sesuai dengan pamor dan kualitas dari ayam aduan tersebut ;
*Ayam Bangkok Thailand, semua pecinta sabung ayam pastinya tahu bahwa ayam Bangkok adalah favorit para penggila sabung ayam dan menjadi pilihan pertama untuk dijadikan ayam aduan.
*Ayam jenis Brazilian, ayam aduan yang berasal dari Brasil ini memiliki kecepatan dalam pukulannya dan sangat mematikan.
*Ayam Burma, nah untuk jenis ayam petarung ini mungkin para agan-agan sudah mengetahuinya gaya dan cara bertarungnya yang terkenal ngotot dan selalu menyerang lawannya.
*Ayam Siam, jenis ayam Siam umumnya sama dengan gaya bertarung ayam Burma yang pantang menyerah, tetapi selain semangat bertandingnya, jenis ayam ini juga memiliki pukulan yang keras dan kecepatan yang standard untuk menghindari serangan lawan, tetapi memiliki teknik bertarung yang cukup variatif.
*Ayam Shamo, jenis ayam yang berasal dari Jepang ini memiliki ciri-ciri yang berbeda dari kebanyakan ayam lainnya karena postur tubuhnya yang atletis dengan posisi 90 derajar saat tegak. Selain postur tubuhnya yang atletis, ternyata jenis ayam Shamo terkenal dengan keakuratan pukulannya dibandingkan dengan ayam yang lain.
*Ayam Saigon, jenis ayam yang berasal dari Vietnam ini selain memiliki kekuatan pukulan yang bagus dan kuat, ketahanan dalam menerima pukulan lawan ayam jenis ini juga lebih bagus daripada jenis ayam aduan lainnya.
*Ayam Philipine, dari namanya sudah diketahui kalau jenis ayam ini berasal dari Filipina dan termasuk jenis ayam yang terkenal karena kecepatan gerakannya, ayam Philipine umumnya adalah jenis ayam aduan yang memakai pisau di kaki (ayam taji), kebanyakan jenis ayam lain juga memiliki ciri dan fisik yang sama dengan jenis ayam Philipine.
Itulah beberapa jenis-jenis ayam aduan yang berharga tinggi dan pastinya juga memiliki gaya bertarung yang berbeda dari kebanyakan ayam aduan lainnya. ðŸ™‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar