Rabu, 18 Januari 2017

Tragedi 2014-2015 Terulang Lagi Buat Real Madrid

Real Madrid alami kekalahan beruntun.

BANDAR BOLA ONLINE - Secara mengejutkan, Real Madrid harus takluk dari tamunya Celta Vigo ketika kedua tim bertemu di babak perempatfinal leg 1 Copa Del Rey, Rabu (18/1). Tim asuhan Zinedine Zidane itu padahal baru saja mengalami kekalahan tiga hari yang lalu di markas Sevilla dalam lanjutan La Liga. Padahal sebelumnya, Real Madrid berhasil mengukir rekor baru di Spanyol dengan tidak terkalahkan di 40 laga di semua ajang.
Dengan kekalahan dinihari tadi, Zidane mengaku bertanggung jawab penuh atas hasil negatif yang sudah ”diraih” anak asuhnya itu di dua laga terakhir. ”Kami harus segera menemukan solusinya, jangan sampai tragedi di awal tahun 2015 kembali terulang untuk edisi kali ini,” ujar Zidane. Performa Real Madrid pada awal musim ini juga hampir mirip dengan situasi pada awal musim 2014/2015 dimana ketika itu mereka sanggup menggondol gelar juara Piala Dunia AntarKlub. Tetapi ketika mengawali awal tahun 2015 dengan bertandang ke markas Valencia, mereka juga kalah dengan skor 2-1. Setelah itu performa mereka terus menukik dan akhirnya pelatih Rafa Benitez harus dipecat di pertengahan musim.
Pelatih Zinedine Zidane sendiri juga mengaku kalau dirinya khawatir jika bencana awal tahun 2015 itu akan dialami oleh tim asuhannya lagi. ”Secepatnya kami harus segera menemukan solusi dari dua kekalahan beruntun ini. Kami masih punya leg 2 dan bisa saja kami menang di markas Celta dan lolos ke babak semifinal, tetapi sebelum memikirkan itu, kami harus fokus dahulu ke partai liga pada akhir pekan ini,” tutur pelatih berkepala plontos ini.
Real Madrid akan menjamu Malaga pada akhir pekan ini di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1). Jika sampai Real Madrid meraih hasil negatif lagi, bencana di musim 2014/2015 bisa saja terulang lagi buat skuat Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar