Minggu, 22 Januari 2017

Menggodanya Payudara Saat Bercinta

Menggodanya payudara saat bercinta.

AGEN BOLA TANGKAS - Bermain-main dengan payudara istri saat bercinta adalah hal yang ”wajib” buat pria atau suami. Tidak peduli dengan bentuk, ukuran ataupun kondisi dari payudara si istri, merangsang istri lewat payudara adalah menu wajib buat setiap suami atau pasangan ketika bercinta dan tentunya akan semakin membuat suasana menjadi sedikit lebih HOT dan nakal.
Tentunya tidak semua orang tahu bahwa bermain-main dengan payudara akan merangsang istri atau wanita untuk lebih cepat mendapatkan gairahnya. Di artikel kali ini, mimin akan memberikan tips kepada para kaum wanita atau istri bagaimana cara membuat suami kita atau pasangan pria kita semakin penasaran dan tergila-gila dengan payudara anda.
1.Belahan payudara adalah momen dimana pertama kali pria akan mulai penasaran dengan payudara seorang wanita. Sebisa mungkin gunakan belahan payudara anda untuk menggoda suami anda yang tercinta. sentil dan tarik dengan manja dan centil puting payudara anda, perlihatkan betapa gemasnya puting anda saat mulai ereksi, mengeras dan menyembul keluar.
2.Remas dan gesekkan payudara anda ke dada suami anda, maka anda berdua pasti akan merasakan keintiman dari masing-masing tubuh pasangan suami atau istri anda, dijamin tegangan listrik suami anda akan meningkat secara drastis.
3.Gosokkan payudara anda ke tubuh suami anda atau anda bisa meremas-remas sendiri payudara anda, pemandangan seksi yang dilihat oleh suami anda akan semakin membuat suami anda bersemangat dan bisa saja langsung menerkam anda layaknya singa menerkam mangsanya, hehehe…..
4.Pegang tangan suami anda dan tempelkan ke payudara anda, arahkan gerakan tangan suami anda sebagaimana yang anda inginkan. Ajari dia untuk mengetahui gerakan apa yang anda sukai untuk bermain dengan payudara anda.
5.Jika ingin semakin gemas, ajak suami anda bermain “cermin-cerminan”. Duduklah saling berhadapan (dalam keadaan telanjang dada). Letakkan tangan anda di dada suami anda. Lakukan gerakan yang menggodanya di dada suami anda, kemudian mintalah suami anda melakukan hal yang sama dengan payudara anda, selingi dengan gerakan anda ”menghindar” dari suami anda, agar suami anda menjadi semakin liar dan gemas kepada anda. Lakukan gerakan cubitan, tarikan centil, elusan yang menggoda. Dijamin suasana bercinta anda akan semakin seru, yang mungkin bisa saja membuat anda berdua tertawa karena tingkah laku kalian berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar