Kamis, 19 Januari 2017

Di Arsenal Cuma Ada Ozil Dan Alexis

Ozil dan Alexis terlalu diandalkan oleh Arsenal.

BANDAR BOLA ONLINE - Saking pentingnya peran kedua pemain ini, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez di Arsenal, kapten timnas Togo yang saat ini sedang bermain di Piala Afrika, Emmanuel Adebayor berani mengatakan kalau di mantan timnya itu, cuma Ozil dan Sanchez yang dianggap bermain bola. Alexis sejauh ini sudah berhasil mencetak 16 gol di semua ajang dan menjadi top skorer klub, sedangkan Ozil adalah sumber inspirasi dan assist tim dengan tujuh assistnya sejauh ini.
Menurut Ade lagi, jika salah satu absen atau malah keduanya absen membela The Gunners bisa dipastikan Arsenal akan kelimpungan untuk mengembangkan permainan di lapangan. Tidak ada pemain pelapis di Arsenal yang sanggup menggantikan posisi kedua pemain ini di tim asuhan Arsene Wenger tersebut sejauh ini.
Bahkan Adebayor berani membandingkan Arsenal dengan pemuncak klasemen saat ini, Chelsea yang memiliki pelapis jika Willian atau Eden Hazard absen membela Chelsea. Victor Moses bisa diandalkan untuk menggantikan peran salah satu dari kedua pemain Chelsea tadi. Di Arsenal, cuma ada Alex Oxlade-Chamberlain, Lucas Perez dan Alex Iwobi, yang tidak memiliki konsistensi permainan yang bagus.
Adebayor sendiri pernah bermain untuk Arsenal dan berhasil mengukir 142 penampilan dan berhasil mencetak 62 gol untuk tim London Utara itu. Selama empat tahun membela The Gunners, Adebayor tidak pernah merasakan gelar juara apapun, sebelum akhirnya hengkang ke Manchester City pada musim 2009/2010 dengan harga 25 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar