Sabtu, 07 Januari 2017

Andik Vermansyah Ingin Bermain Di Liga Tiongkok

Andik Vermansyah berharap bisa merumput di Liga Tiongkok.

BANDAR BOLA ONLINE - Kepopuleran Liga Tiongkok (CSL) saat ini memang sangat menyita perhatian dunia. Bintang-bintang kelas dunia silih berganti datang ke Negeri Tirai Bambu dengan iming-iming bayaran selangit dari klub-klub Tiongkok. Gaji yang ditawarkan juga tidak main-main, bahkan bisa melebihi gaji pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah teruji kualitasnya.
Bahkan, winger timnas Indonesia Andik Vermansyah dikabarkan juga memendam hasrat ingin merumput di Liga Tiongkok jika ada klub yang tertarik dengannya. Tidak segan-segan, pemain yang sekarang membela klub Malaysia, Selangor FA ini dikabarkan mencari cara agar bisa bermain di CSL. Andik berani mengatakan kalau kariernya akan semakin baik jika dapat bermain di Liga Super Tiongkok (CSL).
Andik juga berani menolak jika ada tawaran dari klub Jepang untuk dirinya demi untuk merumput di Liga Tiongkok. Bahkan dikabarkan Andik sudah berkomunikasi dengan manajer Selangor untuk membantunya mencari cara agar bisa bermain di Liga Tiongkok. ”Saya yakin masa depan saya akan cerah jika bisa melanjutkan karier di Tiongkok,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya ini.
Gemerlap Liga Super Tiongkok (CSL) memang sangat meriah saat ini dimana kedatangan pemain-pemain kelas dunia macam Jackson Martinez, Alex Teixeira, Hulk, Oscar dan Carlos Tevez sudah menunjukkan kalau Liga Tiongkok saat ini sudah menjadi tujuan bintang-bintang kelas dunia untuk berkompetisi selain tawaran gajinya yang memang sangat fantastis.
Deretan pemain mahal yang berlaga di Liga Tiongkok
Deretan pemain mahal yang berlaga di Liga Tiongkok.

Revolusi ini sudah dimulai ketika Presiden Xi Jinping resmi menjabat sebagai Presiden Tiongkok pada 2013 silam. Bahkan ia rela terbang jauh ke Eropa untuk belajar dari klub-klub Eropa dalam mengembangkan bisnis klub supaya bisa mendapatkan profit. Presiden Xi juga ingin suatu saat nanti bisa melihat negaranya menjadi raja sepakbola dunia atau dengan kata lain menjadi juara Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar