Jumat, 20 Januari 2017

Jerman Ingin Menjadi Tuan Rumah Euro 2024

Jerman calonkan diri menjadi tuan rumah Euro 2024.

BANDAR BOLA ONLINE - Proposal resmi soal pengajuan tuan rumah Euro 2024 akan segera disampaikan oleh UEFA pada Maret mendatang. Jerman yang terakhir kali menjadi tuan rumah Euro 1988, kali ini akan mengajukan diri menjadi tuan rumah untuk edisi ke-61 pada 2024 mendatang. Pihak federasi sepakbola Jerman (DFB) menganggap pergelaran kali ini bisa menjadi sesuatu yang berkesan untuk perkembangan sepakbola Jerman.
DFB juga berharap bisa menggelar pertandingan di sepuluh stadion yang sudah mereka persiapkan yang akan ditentukan pada September tahun ini. Jerman akan mendeklarasikan kampanye resmi mereka kepada UEFA pada 3 Maret mendatang, kemudian akan diputuskan oleh pihak UEFA pada September 2018 mendatang.
Presiden sepakbola Jerman (DFB), Reinhard Grindel menganggap penting jika negara Jerman berhasil menjadi tuan rumah Euro 2024 karena bisa menjadi proyek untuk sepakbola Jerman di masa yang akan datang. ”Kami akan memberikan penawaran kelas satu, kami juga akan memilih sepuluh kota yang bisa menjadi tempat pertandingan yang baik dan aman untuk semuanya, tentunya dengan proses pemilihan yang transparan dan logis,”
Infrastruktur di Jerman memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, karena Jerman juga pernah menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006 dan sukses besar sebagai penyelenggara.
Euro 2020 edisi ke-60, rencananya akan diselenggarakan secara lintas Eropa untuk memperingati hari jadi turnamen ini yang ke-60. Fase penyisihan grup akan dimainkan di berbagai kota di Eropa, sebelum akhirnya fase semifinal dan final akan dilangsungkan di Wembley Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar