Kamis, 05 Januari 2017

Duel Dua Ayam Jantan Akan Tersaji Di MotoGP 2017

Persaingan Rossi vs Lorenzo akan semakin memanas di MotoGP 2017.

BANDAR BOLA ONLINE - Persaingan antar sesama pebalap MotoGP dalam beberapa musim terakhir terasa begitu panas. Bukan saja persaingan dengan pebalap dari tim lain, tetapi persaingan antar sesama pebalap satu tim seperti tidak terelakkan karena berbagai kasus. Contoh paling panas persaingan antar sesama pebalap setim yakni antara Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo dalam 2 atau 3 musim terakhir begitu terasa.
Bahkan, baru-baru ini Lorenzo yang musim ini sudah dipastikan akan membela Ducati, mengungkapkan kalau persaingan dirinya dengan Valentino Rossi bagaikan persaingan dua ayam jantan dalam satu kandang peternakan dimana pastinya akan sulit untuk didiamkan atau dijinakkan. Selama membela Yamaha, Lorenzo dan Rossi memang tidak pernah akur satu sama lain, karena Lorenzo merasa kalau Yamaha lebih menganakemaskan Rossi selama ini.
Apalagi setelah munculnya kasus dua musim yang lalu dimana ketika itu Rossi dan Lorenzo bersaing ketat untuk gelar juara dunia, dimana Rossi menuduh ada konspirasi antar sesama pebalap Spanyol. Meskipun tidak secara terang-terangan, Marquez yang kala itu memang sudah tidak berpeluang lagi dalam persaingan gelar juara dunia, ikut ambil bagian dalam persaingan panas antara Rossi dan Lorenzo.
Sejak kasus itu, hubungan Rossi dan Lorenzo sedikit memanas dimana akhirnya Lorenzo memutuskan untuk hengkang pada musim ini ke Ducati dan akan membawa persaingan baru dengan Rossi dengan motor yang berbeda.
”Musim ini akan menjadi babak baru persaingan saya dengan Rossi, meskipun kami masih berkompetisi di kategori yang sama, tetapi saya akan menggunakan motor tunggangan baru untuk bersaing dengannya, saya rasa ini akan adil untuk saya maupun Rossi sendiri,” tutur Lorenzo seperti dilansir dari Racer.
Kita nantikan bagaimana sengitnya persaingan antara dua ayam jantan ini di MotoGP 2017. Semoga seru dan menegangkan hingga akhir seri seperti edisi 2015 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar