Sabtu, 21 Januari 2017

Artis Indonesia Berbusana Menantang Tanpa Bra

Artis Indonesia berbusana menantang tanpa bra.

SABUNG AYAM ONLINE - Mungkin untuk artis luar negeri seperti Hollywood, berbusana menantang ketika berpose di depan kamera adalah hal yang biasa. Tetapi bagaimana jika artis dalam negeri berpose menantang dan berbusana sedikit terbuka? Mari kita simak siapa saja artis Indonesia yang berbusana menantang dan sedikit nakal.
1.Pevita Pearce
Pevita Pearce
Pevita Pearce
Artis cantik Pevita Pearce pernah tampil menantang berbusana tanpa bra. Artis yang baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor payudara tersebut tampil tanpa bra saat menghadiri Gala PremierFilm Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada 2012 lalu. Pevita Pearce tampak seksi dengan balutan gaun hitam tanpa bra nya tersebut.
2.Julia Perez
Julia Perez
                  Julia Perez
Julia Perez adalah artis yang kerap berbusana sedikit menantang dengan tanpa bra dan sering menggugahnya ke akun sosial media pribadinya. Karena hal ini dia sering di bully oleh para haters nya.
3.Agnez Mo
Agnez Monica
Agnez Monica
Agnez Monica atau sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo terkenal akan suara emasnya. Penampilan Agnes Mo sekarang sedikit berbeda dengan yang dulu dimana ketika dia merilis single internasionalnya, Coke Battle, Agnez kedapatan berbusana tanpa bra.
4.Kimberly Rider
Kimberly Rider
Kimberly Rider
Artis cantik Kimberly Ryder juga pernah tampil tanpa bra ketika menghadiri acara Indonesia Movie Awards(IMA) pada 2013 yang lalu. Kimberly mengenakan gaun berwarna biru tanpa bra yang memamaerkan belahan dadanya.
5.Ariel Tatum
Ariel Tatum
Ariel Tatum
Ariel Tatum juga tidak ”ketinggalan” dengan tren saat ini yang senang berbusana tanpa bra. Meskipun pakaian yang dikenakannya memperlihatkan dengan jelas bagian dadanya tanpa bra, Ariel Tatum terlihat santai dengan pakaian yang sedikit tipis dan menantang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar