Sabtu, 24 Juni 2017

JAMES RODRIGUEZ SIAP HENGKANG KE KLUB SETAN MERAH

James Rodriguez siap bela klub beralias Setan Merah musim depan.

AGEN BOLA - Bursa transfer musim panas 2017 sepertinya akan ada banyak perpindahan pemain dengan nama besar ke klub-klub yang siap merogoh kocek sedalam-dalamnya. Seperti yang sudah kita ketahui sejauh ini, belum ada pemain dengan nama besar yang berganti jersey untuk musim depan. Hanya pemain-pemain muda dengan potensi menjadi bintang di masa depan yang sudah berganti klub sejauh ini seperti Bernardo Silva, Victor Lindelof dan Mohamed Salah.

Potensi kepindahan pemain bintang dengan nama besar sepertinya tinggal menunggu waktu karena bursa transfer belum akan berakhir sampai akhir Agustus. Salah satu pemain bintang Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan siap meninggalkan Bernabeu dan mencari klub yang mau memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bermain secara turin. Banyak klub yang menginginkan gelandang asal Kolombia tersebut mengingat sang pemain tampil apik bersama Madrid musim lalu meskipun jarang mendapatkan menit bermain. Tercatat AC Milan, Manchester United, Chelsea, Inter Milan dan Arsenal ingin memboyongnya keluar dari Spanyol.

DUO SETAN MERAH BEREBUT SERVIS JAMES

Kabarnya cuma AC Milan dan Manchester United yang serius ingin mendatangkan sang playmaker. Dua klub yang sama-sama mempunyai julukan Setan Merah itu memang sedang membangun sebuah dinasti baru untuk bisa bersaing di liga masing-masing musim depan. Sejauh ini AC Milan sudah berhasil mengamankan Mateo Musacchio, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. Manchester United sendiri sudah berhasil mengamankan jasa Victor Lindelof dan dikabarkan akan segera mendapatkan Alvaro Morata dan Fabinho untuk memperkuat sektor penyerangan mereka.

AC Milan sudah menawarkan uang sebesar 40 juta euro kepada Madrid untuk mendapatkan AGEN BOLA sang gelandang, tetapi tawaran United sebesar 60 juta euro untuk pemain yang sama sepertinya lebih akan diterima oleh Madrid, karena ketika mendatangkan sang pemain, Real Madrid menghabiskan dana sebesar 80 juta euro. Penampilan James di awal kepemimpinan pelatih Zinedine Zidane sebenarnya sangatlah baik, namun perlahan tempatnya mulai diambil oleh pemain lokal semodel Isco dan Marco Asensio yang justru tampil apik ketika ditampilkan menjelang musim berakhir.

Hengkang dari Real Madrid pastinya akan membuat kesempatan bermain James lebih besar musim depan demi menjaga konsistensi permainan menjelang Piala Dunia 2018. Kita tunggu Setan Merah mana yang bakal dipilih oleh James demi masa depannya.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus