Minggu, 04 Juni 2017

NAINGGOLAN SENANG JUVENTUS GAGAL DI FINAL LIGA CHAMPIONS

Radja Nainggolan senang atas kekalahan Juventus di final Liga Champions.

AGEN BOLA - Sudah jatuh, tertimpa tangga. Mungkin inilah kata-kata yang pantas untuk disematkan kepada Juventus menyusul kekalahan 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (4/6) dinihari. Kekalahan telak ini langsung disambut gembira oleh Pemain Bola AS Roma, Radja Nainggolan. ''Sungguh malam yang sangat indah sekali, saya turut bersuka cita atas kekalahan Juventus,'' ucap Nainggolan dalam rilis videonya kepada para pendukung Juventus.
Kekalahan ini memang sangat menyakitkan buat Juventus dan para pendukungnya karena menggagalkan ambisi mereka untuk meraih treble winner lagi pada musim ini. Sebelumnya mereka juga kalah di final Liga Champions 2015 dari Barcelona dan turut menggagalkan ambisi mereka untuk meraih tiga gelar pada 2015.

Nainggolan Sindir Pendukung Juventus Lewat Video

Kekecewaan pendukung Juventus semakin tenggelam dengan sindiran video yang diunggah oleh pemain AS Roma, Radja Nainggolan yang malah memberikan ucapan selamat kepada Juventus atas kekalahan di final. Nainggolan memang merasa kesal dengan pendukung Juventus, yang sebelum final Liga Champions dimainkan, mereka sempat mengejek AS Roma yang kembali gagal bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto.
Sindiran pendukung Juventus itu juga sangat arogan karena mereka merasa bahwa mereka bisa menjadi tim kedua di Italia yang bisa meraih treble dalam semusim setelah Inter Milan melakukannya pada tahun 2010 ketika dilatih oleh Jose Mourinho. ''Kenapa anda berani menyombongkan diri bahkan sebelum pertandingan itu dimulai? Sekarang kalian bahkan tidak berani berkata apapun,'' sindir Nainggolan dalam videonya.
Nainggolan bukan kali ini saja bersitegang dengan Juventus di luar lapangan. Pada Februari lalu, dirinya juga mengeluarkan pernyataan bahwa Juventus adalah tim yang selalu diuntungkan oleh wasit karena sering mendapatkan penalti dalam sebuah pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar