Selasa, 06 Juni 2017

ALASAN DIBALIK RAMBUT BARU CRISTIANO RONALDO

Ronaldo ubah gaya rambut usai bawa Madrid juara Liga Champions.

AGEN BOLA - Setelah berhasil membawa Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions musim ini, Ronaldo tampil dengan style dan gaya rambut baru ketika merayakan pesta juara di Santiago Bernabeu, Minggu (4/6). Rambut Ronaldo dicukur habis dan saat ini terlihat lebih botak, meskipun masih terlihat tebal di bagian atas kepalanya. Alasan Ronaldo mengganti gaya rambutnya adalah karena dirinya sudah bernazar, apabila berhasil mencetak gol dan membawa Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions, maka dirinya akan mencukur dan mengganti tampilan gaya rambutnya.
Di final, Ronaldo sendiri tampil apik dengan mencetak dua gol dan membantu Madrid mengatasi perlawanan Juventus dengan skor 4-1. Juventus sendiri sempat membalas gol pertama Ronaldo di babak pertama lewat Mario Mandzukic. Setelah turun minum, Juventus terlihat kepayahan dalam mengimbangi permainan Madrid dan akhirnya harus rela melihat Real Madrid meraih trofi Liga Champions ke-12 mereka sejauh ini.

Performa Ronaldo Dianggap Sudah Menurun Musim Ini

Meskipun berhasil mencetak dua gol di final, performa Ronaldo dianggap sudah mentok dan tidak lama lagi akan susah buat dirinya bisa mencetak banyak gol seperti dulu lagi. Anggapan itu didasari fakta bahwa bintang timnas Portugal itu kalah bersaing dengan Lionel Messi musim ini dalam perebutan predikat top skor Liga Spanyol dimana Ronaldo hanya sanggup mencetak 25 gol sedangkan Messi sanggup menceploskan 37 gol dan juga meraih sepatu emas Eropa.
Tetapi statistik Ronaldo musim ini sebenarnya tidaklah terlalu buruk mengingat dirinya masih sanggup mencetak 42 gol di berbagai ajang. Bahkan, Ronaldo bisa menjadi top scorer di Liga Champions dengan 12 golnya, unggul sebiji gol atas Lionel Messi. ''Saya masih bisa diandalakan jika kalian melihat statistik saya musim ini,'' ujar Ronaldo singkat.
Musim ini, AGEN BOLA Ronaldo memang tidak diturunkan lagi di setiap laga, mengingat Zinedine Zidane memberlakukan sistem rotasi yang merata untuk tim. Mengingat pada musim 2014/2015, Real Madrid pernah kehabisan bensin di pertengahan musim dan berdampak pada pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi pelatih karena gagal bersaing dengan Barcelona di akhir musim.
Menarik ditunggu apalagi yang bisa diberikan Ronaldo untuk Real Madrid musim depan dengan semakin tergerusnya usia sang bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar