Minggu, 09 Juli 2017

CIRI-CIRI AYAM TAJI BERKUALITAS

Jenis ayam taji yang berkualitas unggulan.

SABUNG AYAM ONLINE - Jika para agan-agan ingin mempunyai ayam yang bisa menang dalam setiap pertarungan sabung ayam, biasanya bukan hanya ayam bangkok saja yang diincar. Banyak juga sekarang arena sabung ayam yang melegalkan taji dalam pertarungannya. Jika ingin mempunyai jenis ayam taji yang secara kualitas bagus dan bisa diandalkan, ada baiknya para agan memilih jenis ayam taji yang memiliki kaki yang kuat dalam pijakan ke tanah. Selain itu agan juga bisa memilih sisik kaki ayam yang teratur, kering serta akan lebih bagus jika memiliki baris kaki yang bagus.

Jika mempunyai ayam taji jenis tersebut, bisa dipastikan ayam taji tersebut memiliki pukulan yang berat dan mematikan. Sedangkan untuk ayam bangkok biasa, jika tidak memiliki taji atau jalu biasanya disebut jenis ayam aduan burus atau keplek. Untuk para agan pecinta ayam, jangan salah menilai ayam karena meskipun ayam kita memiliki taji, belum tentu dalam setiap pertarungan dia akan menggunakan tajinya untuk mengalahkan lawannya. Jika demikian, ayam tersebut tidak bisa kita sebut dengan jenis ayam taji. Untuk memilih jenis ayam taji memang tidak mudah, karena itu jika para agan ingin memiliki jenis ayam taji yang bagus dan berkualitas, bisa simak penjelasan di bawah untuk sekedar info.

--Ayam taji yang memiliki bentuk taji lurus
Ayam taji yang bagus yang pastinya memiliki bentuk taji lurus dan sebaiknya mempunyai pukulan menyilang baik dari arah depan, samping ataupun belakang. Tentunya semakin bagus lagi bila mempunyai pukulan yang beruntun. Biasanya ayam taji ini dapat pula melancarkan pukulan yang diawali dari sayap.

--Ayam taji yang memiliki bentuk taji membelok keatas
Ayam taji yang memiliki bentuk taji seperti ini sebaiknya mempunyai pukulan yang keras dan bisa langsung meng-KO lawannya.

--Letak taji ayam yang bagus didekat jari kelingking maupun dapat pula letaknya dibagian dalam dari kaki ayam itu, bergantung dari arah pukulan ayam itu
Jika memiliki ayam taji seperti ini umumnya susah untuk ditebak arah pukulannya karena ayam ini tidak mempunyai arah pukulan yang jelas dan terkesan asal-asalan dalam menyerang lawannya.

--Ayam taji yang bagus memiliki tulang kaki yang tidak tebal, dengan bobot badan yang enteng tetapi kaki ayam itu kerap naik untuk melemparkan pukulan
Jenis ayam taji ini pastinya jika bertarung suka menghindar sambil melompat dan sekaligus melancarkan pukulan terhadap lawannya. Jenis ayam ini sangat disukai karena bisa bertahan dan menyerang di saat yang bersamaan.

Seperti itulah ciri-ciri ayam taji yang unggul dan berkualitas dalam pertarungan. Pastikan jika para agan tidak salah dalam memilih ayam taji yang berkualitas.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus