Senin, 24 Juli 2017

GARY NEVILLE KAGUMI SEPAKBOLA INDONESIA

Gary Neville suka atmosfer sepakbola Indonesia.

AGEN BOLA - Ternyata dibalik kemenangan tuan rumah Bali United atas tamunya, PSM Makassar dalam lanjutan laga Liga 1 pada Minggu (23/7) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, ada pemandangan yang tentunya tidak disangka-sangka sedang menonton laga yang berlangsung dengan kemenangan 3-0 untuk Bali United itu. Legenda Manchester United, Gary Neville tertangkap kamera sedang menyaksikan laga di tribun VVIP Stadion. Kabarnya, sebelum laga dimulai, Neville juga sempat menyalami satu per satu pemain dari kedua kubu.

Neville juga sering bertepuk tangan ketika pertandingan sedang berlangsung. Suporter tuan rumah juga tidak henti-hentinya bernyanyi sepanjang 90 menit untuk mendukung tuan rumah yang akhirnya keluar sebagai pemenang di akhir laga. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, Neville datang menyaksikan pertandingan atas undangan seorang teman dan Neville mengaku kalau dia suka dan tertarik dengan sepakbola Indonesia.''

Akankah Neville Melatih Di Indonesia ?

Kedatangan Neville ke Indonesia untuk menyaksikan laga Liga 1 tentunya adalah kabar bagus untuk sepakbola Indonesia yang baru saja terbebas dari sanksi FIFA. ''Jika banyak orang seperti Neville yang datang ke stadion untuk menonton sepakbola Indonesia, dijamin sepakbola Indonesia akan banyak mendapatkan kepercayaan dari berbagai sponsor dan pastinya sepakbola Indonesia akan bangkit lagi setidaknya di kawasan Asia Tenggara,'' tutur Yabes lagi.

Banyak yang mengaitkan kedatangan Neville untuk menonton laga AGEN BOLA Liga 1 antara Bali United kontra PSM Makassar sebagai tanda bahwa mungkin Neville akan melatih di Indonesia. Meskipun posisi Bali United saat ini cukup baik di tangan Widodo C. Putro sebagai pelatih kepala dengan menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan hanya tertinggal satu poin dari puncak klasemen, tentunya jika dilatih oleh Neville, Bali United mungkin bisa saja menjadi juara di akhir musim.

Kita tunggu saja apakah kedatangan Neville ke Indonesia memang cuma sekedar liburan atau memang dirinya tertarik dengan atmosfer sepakbola Indonesia yang perlahan mulai banyak dibanjiri oleh marquee player yang dulunya bermain di liga-liga besar di Eropa.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus