Selasa, 25 Juli 2017

PRIA GENDUT UMUMNYA DISUKAI PARA WANITA

Pria gemuk disukai oleh wanita masa kini.

SABUNG AYAM ONLINE - Setiap orang pastinya ingin memiliki tubuh yang proporsional dan ideal untuk menjaga penampilannya. Memiliki badan yang gemuk pastinya juga berpotensi menimbulkan berbagai macam penyakit seperti diabetes, penyakit jantung dan pastinya keturunannya akan memiliki badan yang gemuk juga. Meskipun begitu, memiliki badan yang gemuk bukan berarti dunia anda berakhir. Penelitian menyebutkan jika untuk saat ini, banyak wanita justru menyukai pria yang memilik badan yang gemuk.

Tentu ini bukan berarti anda harus menjadi gemuk dalam sekejap untuk mendapatkan perhatian dari para wanita. Karena biasanya orang yang gemuk itu gampang terkena penyakit diabetes. Ada beberapa penjelasan di bawah ini kenapa wanita cenderung justru suka dengan para pria yang gemuk untuk saat ini.

--Gemuk itu ibarat makmur dan bahagia
Orang gemuk saat ini sudah disimbolkan seperti kemakmuran hidup. Tidak mengherankan jika banyak orang yang mengatakan kalau orang gemuk itu hidupnya bahagia dan tidak harus memikirkan masalah kehidupan karena saking bahagianya, maka kerjaan orang gemuk hanyalah makan dan makan setiap harinya.

--Kuat bercinta jika gemuk
Penelitian di Inggris menunjukkan kalau 38 persen pria gemuk adalah pria yang kuat di ranjang dalam hal berhubungan seksual dengan pasangannya. Dengan pria gemuk pastinya stamina juga akan lebih terjaga dan wanita juga pastinya akan mendapatkan kepuasan dari pasangannya jika bisa bertahan lama di ranjang.

--Pria gemuk umumnya bisa dipercaya
 Meskipun tidak objektif, tetapi kebanyakan orang lebih mempercayai orang gemuk dalam hal apapun. Meskipun tidak berarti orang kurus tidak bisa dipercaya. Atas dasar inilah mungkin para wanita lebih tertarik dengan para pria gemuk karena biasanya orang gemuk lebih memilih untuk menyenangkan pasangannya ketimbang dirinya sendiri.

--Gemuk itu artinya lucu
Para wanita pastinya suka jika pasangannya bisa membuatnya tertawa setiap hari. Meskipun tidak selamanya pria gemuk itu bisa melawak, tetapi budaya di Indonesia yang menganggap gemuk itu lucu dan bikin gemas pastinya sedikit banyak membuat wanita suka dengan para pria gemuk untuk dijadikan pasangan hidup.

--Wanita tidak akan kelihatan gemuk 
Wanita memang adalah makhluk yang sensitif jika disinggung soal berat badan. Nah jika mempunyai pasangan pria yang berbadan gemuk, pastinya para wanita tidak akan ambil pusing soal berat badan mereka karena sudah pasti mereka tidak akan kelihatan gemuk jika bersama dengan pasangannya. Umunya para pria yang gemuk juga tidak terlalu mempermasalahkan berat badan dari pasangan wanitanya.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus