Kamis, 13 Juli 2017

DANIEL ALVES GABUNG KE PSG

Daniel Alves akan bermain untuk PSG musim depan.

AGEN BOLA - Bek kanan asal Brasil, Dani Alves ternyata lebih memilih klub kaya asal Prancis untuk bermain musim depan ketimbang bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Teka-teki soal dimana Alves bakal bermain musim depan memang sempat menjadi perbincangan setelah sang pemain memutus kontraknya di Juventus. PSG resmi memperkenalkan Dani Alves pada Rabu (12/7). Alves rencananya akan dikontrak selama dua tahun ke depan hingga 2019 mendatang.

''Senang rasanya bisa bermain untuk salah satu klub besar di Eropa, semoga saya bisa membantu PSG untuk mewujudkan ambisi mereka,'' kata Alves. Mantan pemain Barcelona ini akan menggunakan nomor punggung 32 yang sebelumnya dipakai oleh David Luiz yang sudah hengkang ke Chelsea. PSG merupakan salah satu klub besar di Eropa yang sedang berusaha untuk berkembang menjadi lebih baik dan saya sangat ingin menjadi bagian dari mereka dalam beberapa tahun ke depan,'' tutur Alves lagi.

Alves Tolak Manchester City Karena Tawaran Gaji Yang Kecil

Sebelum resmi bergabung dengan PSG, Alves sebenarnya lebih sering dikaitkan dengan kepindahannya ke klub kaya asal Inggris, Manchester City. Apalagi disana ada mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola dan tentunya mereka bisa berkolaborasi kembali untuk meraih kejayaan seperti ketika di Barcelona. Tetapi setibanya liburan dari Brasil, Alves malah bergabung dengan PSG  Disinyalir keputusan Alves bergabung dengan PSG erat kaitannya dengan masalah gaji yang ditawarkan oleh Manchester City lebih kecil daripada yang berani diberikan oleh PSG.

Dengan bergabungnya Alves ke PSG, tentunya sektor bek kanan AGEN BOLA PSG semakin sesak dengan pemain berkualitas. Thomas Meunier dan Serge Aurier sebelumnya sudah bersaing untuk mendapatkan menit bermain di bawah asuhan pelatih Unai Emery. Kedatangan Alves kabarnya membuat Serge Aurier akan hengkang dari klub karena musim lalu saja Emery lebih mempercayai Thomas Meunier untuk menempati posisi di sektor kanan pertahanan PSG.

Kedatangan Alves tentunya memiliki keuntungan buat PSG karena Alves sendiri adalah pemain dengan mental juara yang baik. Selama kariernya, Alves sudah banyak meraih prestasi bersama klub yang pernah dibelanya yakni, Bahia, Sevilla, Barcelona dan terakhir Juventus.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus