Senin, 17 Juli 2017

BAGIAN TUBUH WANITA YANG SENSITIF KETIKA BERCINTA

Wanita ingin disentuh jika sedang bercinta.

SABUNG AYAM ONLINE - Ketika bercinta tentunya setiap wanita ingin disentuh dan dibelai di bagian tertentu dari tubuhnya. Selain bagian yang memang sensitif seperti Miss V, bokong, payudara, tentunya ada juga beberapa bagian tubuh sensitif lain yang bisa disentuh oleh pasangannya untuk meningkatkan gairah dan pastinya bisa membuat wanita cepat ''basah''.
Berikut ini ada beberapa titik tertentu dari tubuh wanita yang jika disentuh akan menimbulkan sensasi yang dapat membuat suasana bercinta semakin menggairahkan antara lain:

--Rambut
Siapapun pasti tahu jika rambut adalah harta yang paling berharga buat wanita. Jika para pria mau bermain-main dengan rambut wanita sebelum bercinta seperti membelainya atau memberi pijatan kecil di kepala yang kemudian dilanjutkan dengan ciuman di kening, dijamin wanita pasti akan terbenam dalam belaian hangat anda.

--Panggul
Kesalahan para pria ketika bercinta adalah tidak terlalu memperhatikan bagian panggul. Padahal bagian ini termasuk sensitif dan penting untuk dirangsang sebelum dilanjutkan dengan bagian foreplay di area vagina.

--Paha bagian dalam
Daerah ini adalah yang paling disukai wanita sebelum anda merangsang bagian dari miss V nya. Karena terlalu sensitif, daerah ini juga bisa langsung membuat wanita bergairah jika anda menggodanya lewat sentuhan tangan atau bibir anda.

--Kaki
Jarang ada yang mau memperhatikan bagian ini ketika bercinta. Padahal jika kita memijat kaki pasangan kita sebelum memulai aktivitas bercinta juga bisa membuat wanita merasa nyaman dan rileks sebelum lanjut ke sesi yang lebih intim.

--Tengkuk
Baik laki-laki ataupun wanita pasti akan melayang jika bagian tengkuk dicium atau dirangsang. Sayangnya, ini juga tidak selalu diperhatikan oleh setiap pasangan ketika bercinta.

Itulah beberapa bagian tubuh yang bisa coba agan-agan praktekan ketika bercinta dengan pasangannya, tidak ada salahnya bukan mencoba merangsang setiap lekuk tubuh dari pasangan anda dan tidak melakukannya dengan terburu-buru supaya pasangan anda juga menikmatinya.

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    BalasHapus