Rabu, 15 Maret 2017

Perut Kotak-Kotak Ronaldo Dibentuk Dengan Latihan Sit-Up Setiap Hari

Perut kotak-kotak Ronaldo dibentuk dengan latihan setiap hari.

BANDAR BOLA ONLINE - Siapa yang tidak ingin mempunyai karier yang cemerlang dan bodi yang bagus mirip Cristiano Ronaldo? Setiap pemain sepakbola pasti menginginkannya. Tetapi tahukah anda, kalau bodi dan perut kotak-kotak Ronaldo tidak didapatkan dengan hanya latihan biasa.
Ronaldo mengatakan kalau dirinya sebenarnya tidak benar-benar melakukan sit-up sampai ribuan kali per hari. Tetapi dalam sepekan, Ronaldo biasanya berlatih 4-5 kali dengan melakukan sit-up 200-300 kali. ”Tidak baik juga jika anda melakukan sit-up terlalu banyak, karena tubuh anda akan merasakan sakit dan nyeri pada punggung bagian bawah,” ujar Ronaldo ketika diwawancarai di tempat pusat kebugaran miliknya di Madrid.
Selain memberikan tips bagaimana membentuk tubuh yang bagus seperti dirinya, Ronaldo juga tidak lupa mempromosikan tempat kebugaran miliknya yang bernama ”CR7 Crunch Fitness”. Jika anda memiliki banyak waktu luang, datanglah ke tempat kebugaran, karena disini anda akan menemukan banyak orang menarik, tutur bintang timnas Portugal dan Real Madrid itu lagi.
Ronaldo sedang mempromosikan tempat kebugaran miliknya di Madrid
Ronaldo sedang mempromosikan tempat kebugaran miliknya di Madrid.
”Hal paling penting adalah kita berusaha semaksimal mungkin dan senantiasa berlatih dengan semangat dan antusiasme yang besar untuk mendapatkan tubuh atletis yang kita inginkan,” tutup pemain berusia 32 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar