Minggu, 12 Maret 2017

Konsumsi Pisang Sebelum Berhubungan Seksual

Pisang baik untuk dikonsumsi sebelum berhubungan seksual.

SABUNG AYAM ONLINE - Banyak ritual yang dilakukan oleh orang-orang sebelum melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya. Sebuah survei di Amerika, Jerman, Prancis, Italia dan Swedia menemukan bahwa banyak pasangan yang mengonsumsi beberapa makanan tertentu sebelum mereka beraktivitas seksual. Frida Harju, seorang pakar nutrisi menjelaskan bahwa jenis makanan yang biasa dinikmati sebelum bercinta bisa disebut juga dengan istilah afrodisiak.
Coklat dan stroberi adalah dua jenis makanan yang masuk dalam kategori makanan pendorong hasrat bercinta seseorang dan memang sering dikonsumsi oleh banyak orang sebelum memulai aktivitas bercinta. Selain coklat dan stroberi, tentunya ada jenis makanan dan buah lain yang juga mujarab dalam meningkatkan gairah bercinta seseorang diantaranya:
*Pisang
Pisang dikenal memiliki kandungan enzim protease yang efektif untuk meningkatkan kerja testosteron, baik itu untuk wanita maupun pria. Kandungan vitamin B pada buah pisang juga dapat melepaskan hormon bahagia yang terdapat dalam tubuh anda.
*Madu
Madu dikenal dapat menyeimbangkan hormon estrogen dan testosteron, selain itu kandungan Boron dalam madu juga dapat memberikan energi yang baik untuk membantu menjaga performa seksual supaya tetap stabil.
*Melon
Buah melon yang terkenal dengan rasa manis dan basah ini juga mengandung citrulline yang dapat mendorong pelepasan nitrogen monoksida dalam tubuh kita dan juga sekaligus melancarkan sirkulasi darah. Otomatis tubuh kita juga akan rileks dan bisa meningkatkan gairah bercinta ke titik yang paling tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar