Kamis, 16 Maret 2017

Nikita Mirzani Tanpa Bra Ke Polda Metro Jaya

Nikita Mirzani tanpa bra ke Polda.

SABUNG AYAM ONLINE - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak membuat kehebohan. Kasus dengan mantan suaminya Sajad Ukra terkait soal hak asuh anak kembali dilaporkan oleh sang mantan suami. Nikita pun harus memenuhi panggilan polisi karena dilaporkan oleh Sajad Ukra karena dirinya dilarang untuk sekedar melihat anak dari hasil pernikahannya dengan Mirzani.
Tetapi ketika hadir untuk memenuhi panggilan di Polda Metro Jaya pada Kamis (17/3), Nikita kedapatan memakai pakaian berwarna biru tanpa bra dan terlihat puting susu nya yang men0njol keluar. Awak media yang sudah menunggunya di depan pintu masuk, langsung terfokus pada bagian dada Nikita.
Nikita Mirzani yang sempat mempopulerkan video mandi kucing itu langsung merasa kalau penampilannya menjadi santapan empuk para wartawan dan berusaha untuk menutup bagian dadanya sambil menebar senyum ke awak media yang terus mengikutinya. Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengatakan kalau panggilan polisi untuk Nikita dikarenakan sang mantan suami melapor ke Polda Metro Jaya karena merasa Nikita bertindak semena-mena dengan tidak mengizinkannya untuk melihat buah hatinya yang memang hak asuh dimiliki oleh Nikita.
Putusan pengadilan memang sudah menyatakan kalau Nikita lah yang berhak atas hak asuh untuk anak semata wayang mereka. Nikita juga menuntut mantan suami untuk memberikan nafkah setiap bulannya untuk anak mereka, Azka.
Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid juga bingung kenapa Nikita dilaporin karena putusan pengadilan sudah memutuskan kalau Nikita yang menang dan berhak atas asuh anak mereka. ”Nikita sudah diputuskan berhak atas hak asuh, tetapi malah dilaporin ke polisi, yang kalah malah yang melapor,” canda Fahmi kepada para wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar