Selasa, 11 April 2017

Fantasi Seks Yang Didambakan Wanita

Liarnya fantasi seks seorang wanita.

SABUNG AYAM ONLINE - Wanita memang tidak pernah mengutarakan secara langsung hal yang diinginkannya ketika berbicara soal hal-hal seksual. Tetapi tahukah anda para pembaca, kalau sebenarnya diam-diam wanita suka berfantasi hal-hal yang liar soal masalah seksual? Fantasi seks wanita ada yang jinak ataupun hingga yang paling liar. Terkadang mereka ingin mempraktikkannya dengan pasangan sendiri, tetapi jarang ada wanita yang berani mengutarakannya. Berikut ini ada beberapa fantasi wanita soal seks yang paling liar.
–Wanita mendominasi pria
Wanita memang suka dengan pria yang gagah, tetapi wanita terkadang memiliki fantasi seks yang teramat liar dengan ingin memperbudak dan menguasai sepenuhnya si pria ketika beraksi di atas ranjang dan si pria harus melayani dengan total di tempat tidur.
–Guru dan murid
Ternyata bukan hanya pria saja yang suka membayangkan fantasi seks antara guru dan murid, diam-diam wanita juga sangat mendambakan fantasi seks yang satu ini. Wanita sering membayangkan kalau mereka memakai pakaian anak sekolah dan terus menggoda pasangannya hingga pasangannya tidak tahan dan akhirnya melampiaskan semuanya di atas ranjang.
–Bercinta dengan orang asing / bule
Tidak mengherankan jika wanita memang disebut makhluk Tuhan yang paling seksi. Wanita ingin bercinta ternyata bukan hanya terhadap pasangannya, tetapi terkadang suka membayangkan dirinya bercinta dengan orang asing atau bule yang terkenal akan ”kejantanannya”.
–Pemerkosaan
Fantasi seks yang satu ini mungkin fantasi seks paling liar yang dimiliki oleh seorang wanita. Biasanya wanita suka membayangkan jika mereka diculik oleh seorang pria tampan layaknya aktor Korea, dan kemudian diperkosa. Meskipun wanita menangis tetapi mereka tetap menikmatinya jika sang penculik memerkosanya dengan kasar. Terkadang mungkin malah semakin menikmati setiap penetrasi yang dilakukan oleh si penculik.
–Threesome dengan dua pria
Fantasi seks yang satu ini mungkin sudah mencerminkan kalau wanita memang benar-benar haus akan seks. Di setiap kesempatan bercinta, wanita membayangkan kalau dirinya melayani dan dilayani oleh dua orang pria. Yang satu memberikan penetrasi pada Miss V, dan satu lagi melalui seks oral. Tetapi fantasi ini kebanyakan hanya sekedar khayalan ketimbang benar-benar dilakukan oleh seorang wanita pada umumnya. Syukur deh…..
–Menari striptis
Setiap wanita pastinya ingin membuat pasangannya bahagia. Fantasi seks dengan menari striptis di depan pria pastinya akan menjadi andalan wanita untuk menggoda pria dan pastinya wanita memiliki rasa kepuasaan sendiri dengan melihat wajah mupeng dari si pria karena disajikan tarian erotis di depannya. Belum lagi si pria pasti akan terangsang dan itu pasti tidak bisa disembunyikan dari siapapun. Tetapi sayangnya tidak semua wanita mempunyai keberanian untuk melakukan hal tersebut di depan pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar