Minggu, 26 Februari 2017

Ciri-Ciri Perempuan Yang Sedang Ingin Bercinta

Kenali ciri-ciri wanita yang ingin bercinta.

SABUNG AYAM ONLINE - Jika seseorang tersebut ingin bercinta, biasanya hasrat seksualnya pasti akan sulit untuk dikendalikan. Namun apakah pasangan anda memiliki hasrat yang sama pada saat yang bersamaan? Keinginan dan gairah seksual yang sama pastinya akan membuat aktivitas seksual berjalan lancar dan sama-sama bisa terpuaskan. Nah untuk mengetahui apakah pasangan perempuan anda juga sedang ingin bercinta, bisa kita simak beberapa penjelasan berikut ini:
*Dalam pelukan
Jika si dia ingin anda memeluknya, itu berarti pasangan anda sedang sangat ingin bercinta pada saat itu juga. Tetapi anda juga harus memperhatikan beberapa sikapnya seperti jika si dia berbaring di samping anda di seprai pada kedua sisi, artinya si dia nyaman dengan anda dan anda bisa segera menjamahnya.
*Bernapas berat
Jika si dia bernapas berat ketika sedang bersama anda, pastikan kalau anda membuatnya nyaman dengan pelukan atau belaian yang bisa saja membuat gairahnya semakin terpacu.
*Menggeliat
Jika si dia mendekat kepada anda dan menggeliat layaknya cacing tanah yang ditabur garam, itu artinya si dia ingin anda sentuh dan rangsang. Berikan rangsangan terbaik dan buat si dia melayang sampai ke ubun-ubun guys. ðŸ™‚
*Pinggul bergerak
Jika anda menemukan si dia menggerakkan pinggulnya ketika dekat dengan anda, pastikan anda sudah tahu apa yang dimaui si dia. Arahkan si dia ke tempat yang ingin anda tuju, dan berikan kepuasan dan  kenikmatan yang tiada duanya kepada pasangan anda.
*Lakukan penetrasi
Jika sudah merangsangnya sampai ke puncak, lakukan tugas utama anda sebagai laki-laki sejati yah guys, lakukan penetrasi yang cukup supaya si dia mendapatkan orgasme dan jika si dia merasa tidak sinkron dengan anda pada saat sedang melakukan penetrasi, anda bisa berhenti sejenak dan ganti ke aktivitas yang lain seperti bercumbu, menggodanya, mengamati erangannya yang palsu sambil sesekali lakukan penetrasi secara tiba-tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar