Jumat, 24 Februari 2017

Angelina Jolie Bawa Anak-Anaknya Ke Kamboja

Angelina Jolie bawa anak-anaknya ke Kamboja.

SABUNG AYAM ONLINE - Angelina Jolie yang sempat menghilang dari dunia hiburan karena terlibat kasus perceraian dengan mantan suaminya, Brad Pitt, akhirnya kembali muncul di hadapan publik. Artis yang biasa kerap dipanggil dengan Jolie ini muncul di hadapan publik bersama anak-anaknya di Kamboja. Jolie membawa serta anak-anaknya ke Kamboja, tepatnya di Siem Reap, untuk merampungkan film yang sedang dibuat di negara tersebut.
Fim yang berjudul First Killed My Father juga dibintangi oleh salah satu anak Jolie yang bernama Maddox. Keterlibatan Maddox di fim tersebut juga disertai oleh seorang anak yang juga berasal dari Kamboja yang bernama Pax. ”Terima kasih untuk semuanya yang sudah hadir di acara peresmian film ini, akhirnya kami berhasil merampungkan film ini. Semoga film ini bisa menjadi inspirasi untuk semuanya,” begitu kata Pax di sela-sela acara peresmian film tersebut.
”Tidak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan untuk menjelaskan kepada kalian apa artinya dari film ini. Saya dipercaya untuk menjadi sutradara dari film ini dan sangat senang bisa menjadi bagian dari kisah negeri ini. Film ini tidak dibuat untuk menceritakan kengerian pada masa lalu di Kamboja, tetapi untuk merayakan ketahanan, kebaikan dan bakat dari orang-orang Kamboja,” ungkap Jolie.
Jolie juga menambahkan kalau tanpa Kamboja, mungkin dirinya juga tidak akan pernah menjadi seorang ibu. Seperti yang diketahui, kalau anaknya Maddox lahir di Kamboja dan beginilah cara Jolie membalas rasa terima kasihnya kepada negara Kamboja. ”Bagian dari hati saya, pasti akan selalu menjadi bagian dari negara ini juga dan bersama anak saya Maddox,” tutup Jolie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar