Selasa, 16 Mei 2017

Alasan Wanita Memalsukan Orgasme

Alasan wanita memalsukan orgasme.

SABUNG AYAM ONLINE - Ketika bercinta, tentunya kita tidak mau mengecewakan salah satu pasangan kita baik itu pria maupun wanita. Semua usaha akan dilakukan untuk memuaskan salah satu pasangan entah itu pria ataupun wanita. Kebanyakan pasangan wanita yang sering merasa tidak enak hati jika pasangan pria nya tidak bisa mendapatkan kepuasan ketika bercinta dengannya. Maka segala cara dilakukan dengan harapan pasangan pria bisa merasakan kepuasan sekalipun itu dengan cara memalsukan orgasme.
Banyak wanita yang sering memalsukan orgasme seolah-olah dirinya sudah mendapatkan kepuasan ketika bercinta dengan pasangannya. Ternyata ada alasan tertentu kenapa wanita suka memalsukan orgasme ketika bercinta. Mari kita cari tahu apa saja alasannya di bawah ini.
–Untuk menyenangkan pasangannya
Kebanyakan wanita memang melakukan hal ini dengan maksud untuk memberikan rasa senang dan puas kepada pasangannya karena menganggap berhasil memuaskan pasangan wanitanya ketika bercinta. Oleh sebab itu tidak mengherankan banyak wanita yang terkadang tidak menikmati sesi bercinta hanya karena ingin memuaskan pasangannya.
–Tidak menikmati hubungan seksual
Seperti yang baru dibahas di atas, bahwa wanita memang terkadang tidak menikmati hubungan seksual. Tidak memungkinkan buat seorang wanita untuk langsung mengatakan ”saya tidak menikmatinya” kepada pasangan pria nya ketika bercinta sehingga jalan paling mudah adalah memalsukan orgasme.
–Untuk menjaga komunikasi supaya tetap terjaga
Dengan memalsukan orgasme, komunikasi antara wanita dengan pasangannya pasti akan lebih terjaga. Terkadang pasangan pria bisa emosi jika pasangan wanitanya tidak menikmati sesi bercinta dengannya. Jadi memalsukan orgasme terkadang tidak sepenuhnya salah buat perempuan.
–Untuk sekedar meningkatkan gairah
Bersuara ketika bercinta tentunya akan membuat pasangan pria lebih bergairah. Dengan menunjukkan wajah yang nakal dan suara-suara desahan, tentunya hubungan seksual akan lebih bergairah untuk keduanya.
–Untuk mengontrol situasi
Ketika bercinta, adalah hal umum jika seorang pria ingin mendominasi wanita dalam segala hal. Mulai dari gaya, tindakan dan bisikan-bisikan nakal. Hal itu yang membuat wanita juga ingin membalikkan keadaan dengan cara memalsukan orgasme dan dengan hal ini wanita jadi bisa mengontrol kapan pria bisa ejakulasi dengan cepat atau lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar